Pertahanan PERSIB Masih Rapuh, Nandang

nandang kur

Mantan pemain mengatakan dukungan semua pihak masih sangat dibutuhkan guna membuat lebih baik di musim kompetisi ini.

“Tidak ada cara lain, selain keinginan semua pihak untuk membuat Persib lebih baik. Persib harus mendapat dukungan dari semua untuk mencapai gelar juara. Artinya, di sini satu tujuan dan tidak ada lagi kepentingan,” ujar Nandang, Rabu (18/6/2014).

Selain dukungan, dia menambahkan jika tim pelatih harus pintar dalam memanfaatkan sisa pertandingan yang dimiliki saat ini agar memudahkan skuat Maung Bandung ke fase berikutnya. Salah satunya adalah dengan memberikan motivasi kepada Hariono dan kawan-kawan.

“Sisa pertandingan yang ada harus dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Tim pelatih juga harus pintar bagaimana caranya memberikan motivasi dan semua harus ditingkatkan untuk mencapai delapan besar dan meraih gelar juara,” ucapnya.

Lanjut Nandang, tim kebanggaan ini masih memiliki beberapa kelemahan. Satu di antaranya adalah rapuhnya lini belakang.

“Saya melihat, lini belakang Persib masih sering melakukan kesalahan. Seperti kemarin saat Barito berhasil membuat gol. Saya kira itu tidak perlu terjadi jika pemain belakang Persib bisa saling mengingatkan. Ini menjadi bahan evaluasi tim pelatih sebelum kembali memulai kompetisi,” tutupnya. (bobotoh.id/inilahkoran/ayc)

 

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.