Piala Dunia, Vujovic Jagokeun Italia Jeung Jerman

Vladimir-Vujovic (1)

Pemain belakang  asal Montenegro,  menjagokan dua Timnas untuk menjuarai di Brasil yang dihelat Juli mendatang. Tapi, dua negara itu bukan Kroasia dan Bosnia, melainkan Italia serta Jerman.

“Banyak orang mungkin menunggu saya untuk mengatakan bahwa saya akan mendukung Bosnia dan Kroasia di Piala Dunia ini. Tapi, maaf harus saya katakan bahwa saya lebih mendukung Jerman dan Italia,” kata pria yang karib disapa Vlado ini di mes PERSIB.

Vlado mengaku, kedua Timnas itu adalah tim favoritnya. Selain itu, dua negara yang dijagokannya tersebut mempunyai kans menang, meskipun akan bersaing ketat dengan tim-tim tangguh seperti tuan rumah Brasil, Argentina dan Spanyol.

Sementara, ia mengaku tidak dapat memprediksi sejauh mana Bosnia dan Kroasia dapat bermain di Piala Dunia mendatang. Hal itu serupa dengan Montenegro dan Serbia yang sulit bangkit dibawah tekanan Inggris, Ukraina dan Polandia.

“Serbia dan Montenegro pun sebenarnya berhasrat masuk ke Piala Dunia. Montenegro contohnya, berada satu grup dengan Inggris, Ukraina dan Polandia. Sehingga sulit untuk berada di peringkat satu,” jelasnya.

Di Piala Dunia tahun ini di Brasil, Italia berada di Grup D bersama Kosta Rika, Uruguay dan Inggris, dengan pertandingan pertama melawan Inggris pada tanggal 14 Juni. Sementara Jerman berada di Grup G bersama Portugal, Ghana dan Amerika Serikat. (.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.