Ponsel Tercebur, 6 Jam Tertahan di Jamban

1228464article

Pria Tiongkok bernama Chen Ho ini rupanya tak mau merelakan begitu saja ponselnya yang terjatuh ke toilet umum di daerah Jianyang, propinsi Sichuan. Ho berusaha meraih ponsel tersebut dengan memasukkan tangan ke lubang jamban. Sialnya, sebagaimana dilaporkan Daily Mail, lengan Ho kemudian justru nyangkut hingga sebatas siku. Pemadam kebakaran yang dipanggil ke lokasi butuh waktu selama enam jam untuk membebaskan Ho.

“Petugas pemadam kebakaran membungkus lengan saya dengan handuk dan menggali ubin di sekeliling jamban,” terang Ho yang mengaku dibuat malu besar oleh kejadian itu.

Saking malunya, dia sempat berpikir tak mau memanggil bantuan untuk membebaskan diri. Ho mengaku ponsel yang jatuh ke toilet tersebut baru dibeli. Seorang juru bicara pemadam kebakaran setempat mengatakan pihaknya sudah banyak mendapat panggilan soal kasus benda yang jatuh ke toilet.

“Mulai dari ponsel, gigi palsu, bahkan pisau Swiss Army. Entah apa yang dilakukan pemiliknya di toilet,” katanya.

Masih dari Tiongkok, dalam peristiwa terpisah di kota Xinxiang, akhir bulan lalu, sebuah kejadian serupa berakhir lebih tragis dengan dua orang kehilangan nyawa setelah mencoba mengambil ponsel yang terjatuh ke dalam septic tank. (.id/kompas/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.