Preview: AS vs Jerman, Bersaing Menuju Puncak

as vs jerman

Jerman dan Amerika Serikat bakal tampil ngotot untuk bersaing menuju puncak Grup G , Kamis (26/6) di Arena Pernambuco. Kedua tim saat ini sama-sama mengantongi 4 poin dengan dipisahkan oleh selisih gol.

Amerika Serikat sejatinya memiliki peluang untuk menggeser posisi Jerman di puncak pada laga melawan Portugal. Sayang saat itu Silvestre Varela mencetak gol di menit akhir pertandingan untuk memaksakan kedudukan imbang 2-2 di akhir laga. Dengan tambahan 1 poin, Amerika Serikat pun gagal memanfaatkan hasil imbang antara Ghana dan Jerman.

Tak memiliki masalah dengan pemain yang terbelit cedera, pelatih Amerika Serikat Jurgen Klinsmann siap menurunkan skuat terbaiknya seperti saat melawan Portugal. Ini berarti Geoff Cameron yang bertanggung jawab atas gol Nani masih akan tetap diturunkan dan Jozy Altidore mengawali laga dari bangku cadangan.

Kondisi berbeda malah dialami Jerman jelang laga pamungkas Grup G. Der Panzer bakal tanpa Jerome Boateng yang terbelit cedera saat imbang 2-2 melawan Ghana. Kemungkinan Shkodran Mustafi bakal menggantikannya di posisi bek kanan.

Sami Khedira juga diprediksikan bakal mengawali laga dari bangku cadangan untuk memberikan tempat kepada Bastian Schweinsteiger. Nasib yang menimpa Khedira juga bakal dialami Miroslav Klose, meski berhasil mencetak gol penyama kedudukan saat melawan Ghana.

Perkiraan Susunan Pemain

Amerika Serikat (4-2-3-1): Howard; Beasley, Besler, Cameron, Johnson; Beckerman, Jones; Zusi, Bradley, Bedoya; Dempsey.

Jerman (4-3-3): Neuer; Howedes, Hummels, Mertesacker, Mustafi; Schweinsteiger, Lahm, Kroos; Gotze, Muller, Ozil.

(.id/bola.net/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.