Preview: Bosnia vs Iran, Berharap Pada Sejarah

bosnia vs iran

Iran berharap sejarah dominasi melawan Bosnia-Herzegovina akan kembali terulang saat kedua tim bertemu di laga terakhir penyisihan Grup F , Rabu (25/6). Demi memperpanjang nafas di gelaran Piala Dunia kali ini, Iran butuh kemenangan seraya berharap Argentina mengalahkan Nigeria.

Tambahan tiga poin menjadi satu-satunya jalan bagi Iran untuk melenggang ke babak 16 besar, dengan berharap Nigeria menderita kekalahan. Atau Iran bisa saja lolos meski Nigeria bermain imbang, asal Iran mampu menang dengan margin lebih dari dua gol.

Dengan tidak ada pemain yang cedera, Iran bisa memainkan skuat yang sama seperti saat membuat frustasi Argentina. Tetapi kali ini, pelatih Carlos Queiroz kemungkinan akan tampil sedikit agresif demi meraih keunggulan di menit awal laga.

Sementara untuk Bosnia, mereka tak ingin pulang tanpa torehan poin di Piala Dunia perdananya. Beberapa pergantian pemain bakal dilakukan sebagai evaluasi kekalahan melawan Nigeria di pertandingan terakhir.

Sead Kolasinac kemungkinan bakal kembali menjadi starter setelah kalah bersaing dengan Senad Lulic pada laga melawan Nigeria. Sedangkan di lini depan, Edin Dzeko bakal tetap menjadi satu-satunya andalan dengan Vedad Ibisevic harus rela duduk di bangku cadangan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Bosnia-Herzegovina (4-2-3-1): Begovic; Kolasinac, Spahic, Sunjic, Mujdza; Besic, Pjanic; Lulic, Misimovic, Hajrovic; Dzeko.

Iran (4-2-3-1): Haghighi; Pooladi, Sadeqi, Hosseini, Montazeri; Teymourian, Nekounam; Dejagah, Hajsafi, Shojaei; Ghoochanneijhad.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.