Preview: Italia vs Uruguay, Duel 2 Korban Kosta Rika

italia vs uruguay

Ada satu tim yang bisa disalahkan hingga membuat laga Italia melawan Uruguay, Selasa (24/6) menjadi krusial, yakni Kosta Rika. Akibat sama-sama dikalahkan Kosta Rika, Italia dan Uruguay kini bakal saling sikut untuk berebut satu tiket tersisa dari Grup D . Namun dari dengan sama-sama menjadi korban Kosta Rika, Italia lebih diuntungkan daripada Uruguay. Azzurri hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak 16 besar dengan status runner up grup.

Kabar baik berhembus dari kubu Italia dalam upaya mereka meraih poin saat menghadapi Uruguay. Marco Verratti yang tak diturunkan saat menghadapi Kosta Rika kini bisa kembali menjadi andalan. Penyerang baru Borussia Dortmund, Ciro Immobile juga berpeluang menembus posisi starter. Tetapi untuk saat ini kemungkinan besar Cesare Prandelli akan tetap memilih Mario Balotelli untuk menjadi starter di lini depan.

Beralih ke tim lawan, Uruguay sudah bisa kembali menurunkan Maxi Pereira yang bisa kembali dimainkan setelah menjalani sanksi larangan bertanding. Tetapi sayangnya nasib serupa tak dialami Kapten Diego Lugano yang masih berhalangan untuk turun karena cedera lutut. Kedua tim sebelumnya sudah saling berhadapan sebanyak 8 kali, dengan Italia unggul 3-2 secara head to head. Pertemuan terkini kedua tim terjadi di ajang Piala Konfederasi tahun lalu, Azzurri keluar sebagai pemenang setelah unggul 3-2 di adu penalti. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Perkiraan Susunan Pemain

Italia (4-5-1): Buffon; Abate, Barzagli, Chiellini, Darmian; De Rossi, Pirlo, Verratti, Marchisio, Candreva; Balotelli.

Uruguay (4-4-2): Muslera; A Pereira, Gimenez, Godin, Caceres; M Pereira, Gargano, Rodriguez, Arevalo; Suarez, Cavani.

(.id/bola.net/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.