Preview: Jepang vs Kolombia, Misi Harakiri

japan vs colombia

Jepang perlu kemenangan dengan margin gol meyakinkan saat menghadapi Kolombia, Rabu (25/6) dini hari untuk memaksimalkan harapan lolos ke babak 16 besar . Jepang bisa lolos ke babak selanjutnya jika berhasil menang dengan skor telak melawan Kolombia, sementara Pantai Gading gagal menang melawan Yunani.

Dalam upaya memaksimalkan asa tersisa, Jepang terancam tanpa Makoto Hasebe yang masih dibelit cedera. Yasuhito Endo masih akan menggantikan perannya di lini tengah Samurai Biru. Kabar baik bagi Jepang, mereka diperkirakan sudah bisa menurunkan Shinji Kagawa sejak menit awal. Sebelumnya Kagawa memang sempat absen saat Jepang bermain imbang tanpa gol melawan Yunani. Selain pergantian di atas, kemungkinan pelatih Albero Zaccheroni takkan banyak melakukan pergantian pemain.

Beralih ke kubu lawan, Kolombia yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar bisa sedikit bersantai. Posisi mereka di puncak klasemen relatif aman, terkecuali Pantai Gading menghajar Yunani dengan margin lebih dari 4 gol. Pelatih Kolombia, Jose Pekerman kemungkinan akan melakukan rotasi dengan memainkan Jackson Martinez, Juan Quintro dan Santiago Arias sebagai starter. Fredy Guarin bakal sekali lagi dipaksa mengawali laga dari bangku cadangan bersamaan dengan Adrian Ramos.

Perkiraan Susunan Pemain:

Jepang (4-2-3-1): Kawashima; Nagatomo, Morishige, Yoshida, Uchida; Yamaguchi, Endo; Kagawa, Honda, Okazaki; Osako.

Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Arias, Zapata, Yepes, Zuniga; Sanchez, Aguilar; Ibarbo, Rodriguez, Quintero; Martinez.

(.id/bola.net/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.