Preview: Kamerun vs Brasil, Tradisi Juara Group

brasil vs kamerun

Tuan rumah , Brasil akan menghadapi laga terakhirnya di fase grup A. Brasil yang mengincar lolos juara grup akan dihadang tim yang sudah tersingkir, Kamerun. Meskipun sudah tidak menentukan lagi bagi Kamerun, laga yang akan berlangsung pada Selasa (24/6) dini hari WIB ini dipastikan akan seru. Brasil di atas kertas diunggulkan untuk memenangkan pertandingan namun bisa saja Kamerun akan memberikan perlawanan yang menyulitkan Brasil.

Namun, Kamerun sedikit mengalami masalah dalam timnya. Dalam pertandingan melawan Brasil, mereka kemungkinan masih tidak akan diperkuat oleh penyerang andalan mereka Samuel Eto’o yang masih mengalami cedera. Pemain lain yang akan absen dari Kamerun adalah Alex Song karena mendapatkan kartu merah dilaga melawan Kroasia. Dengan demikian, Kamerun bakal mengandalkan striker veteran, Pierre Webo sebagai penyerang tunggal di lini depan.

Selain mereka berdua, Kamerun kemungkinan tidak akan memainkan bek kiri mereka Benoit Assou-Ekotto yang kabarnya dihukum manajemen timnas Kamerun setelah terlibat pertikaian dengan Benjamin Moukandjo. Brasil dengan kekuatan yang hampir merata di semua lini dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh kecuali Hulk. Penyerang andalan Brasil ini masih diragukan bisa tampil karena mengalami cedera, posisi Hulk kemungkinan akan digantikan oleh Willian.

Perkiraan Pemain:

Brasil: Cesar; Alves, Thiago Silva, Luiz, Marcelo, Gustavo, Paulinho, Willian, Oscar, Neymar, Fred.

Kamerun: Itandje; Bedimo, Nounkeu, N’Koulou, Nyom, Matip, Choupo-Moting, Enoh, Makoun, Salli, Webo.

(.id/berbagaisumber/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.