Ridwan Manfaatkan Jeda ISL Untuk Pemulihan

ridwan-latihan

Kondisi Muhammad Ridwan pasca operasi terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Demikian disampaikan oleh Dokter tim Rafi Ghani, Senin (02/6).

Rafi memperkirakan, penyembuhan cedera Ridwan bisa lebih cepat dari yang perkiraan dan pemain bernomor punggung 23 itu akan kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

“Alhamulillah terus menunjukkan peningkatan kesembuhan. Kesembuhan secara total dan mudah-mudahan dapat lebih cepat dari jadwal yang ditentukan,” kata Rafi.

Menurut Rafi, adanya jeda waktu ISL 2014 yang cukup panjang menjadi keuntungan tersendiri bagi Ridwan. Sebab, ia mempunyai banyak waktu untuk beristirahat.

“Rencananya besok atau lusa kita akan kembali melakukan pemeriksaan dengan melakukan rontgen tulang, untuk melihat perkembangan tulangnya. Mudah-mudahan cepat menyambung, apalagi ada jeda waktu kompetisi sekitar dua bulan,” jelas Rafi.

Saat ini, Ridwan sudah mulai ikut berlatih, namun masih melakukan secara terpisah. Selain itu, tim kesehatan pun masih terus melakukan pemantauan, hingga kondisi sembuh total. (.id//ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.