Ridwan Membaik, Supardi Konsisten

supardi_jatnika

M. Ridwan masih absen membela  karena masih tahap penyembuhan cedera. Pelatih  mengakui absennya pemilik nomor 23 ini berpengaruh pada penampilan tim, tapi kekurangan itu cukup baik ditutup oleh pemain pelapis.

Meski begitu, pelatih yang karib disapa Djanur ini berharap Ridwan dapat segera sembuh secara total. Saat ini pun kondisinya kian membaik. Bahkan, di laga melawan Barito Putra, Selasa (10/6) lalu, Ridwan sudah akan diturunkannya.

“Di laga selanjutnya . Ridwan sudah pasti akan diturunkan karena sekarang kondisinya sudah membaik,” kata Djanur.

Sementara itu, Djanur pun mengapresiasi kinerja mitra di sayap kiri Ridwan, . Pemilik nomor 22 ini dinilai bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Terbukti dalam 14 pertandingan, Supardi menjadi pilihan utama dan tidak tergantikan karena selalu mengisi posisi bek kiri.

“Ya, dia selalu bermain konsisten. Saya tidak membatasi dia untuk membatasi pergerakannya,” ujarnya.

Ia menambahkan, tidak jarang menginstruksikan pemain lainnya, guna menggantikan posisi Supardi atau posisi pemain lainnya saat naik meninggalkan wilayahnya untuk membantu penyerangan.

“Saling menggantikan posisi setiap pemain jika terjadi kekosongan. Termasuk mengganti Supardi jika ia membantu serangan. Pemain lain sudah mengerti dengan kondisi itu dan dengan sendirinya mereka akan melakukan back up,” jelasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.