Riedl Tak Akan Panggil Sergio Van Dijk

92Sergio-van-Dijk-timnas

Mantan striker , dipastikan tidak akan dipanggil pelatih   untuk piala AFF 2014. Van Dijk, yang kini bermain untuk klub Iran, Sepahan, disarankan Riedl untuk bermain di kompetisi lokal atau regional Asia Tenggara jika ingin masuk timnas di piala AFF nanti.

“Saya sebenarnya ingin memanggilnya. Tapi, jadwal kompetisi di Iran tidak memungkinkan karena masih berjalan pada Desember nanti. Sementara Piala AFF sudah dimulai sejak November hingga Desember akhir,” ujar Riedl, kepada wartawan, Minggu (11/5) malam.

Lebih lanjut, Riedl menuturkan dirinya masih bisa memanggil para pemain yang berkompetisi di klub-klub Asia Tenggara. “Ada peluang untuk mereka dipanggil atau masuk skuat Piala AFF, karena seluruh kompetisi di Asia Tenggara pasti sudah selesai sebelum Piala AFF,” paparnya.

Untuk itu, pelatih berusia 64 tahun itu menyarankan kepada Van Dijk untuk bermain di klub dalam negeri atau sekitar Asia Tenggara. Itu pun, jika mantan penggawa Persib Bandung tersebut masih ingin dipanggil memperkuat timnas.

“Pilihannya, dia bermain di klub Indonesia atau tetap bermain di sana tapi tidak masuk skuat timnas di Piala AFF,” tegas Riedl. (.id/fdsinews/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.