Robby Optimis PERSIB Bisa Juara Musim Ini

robby_darwis_arif_f4a8116

Mantan pemain di era Perserikatan, merasa optimis musim ini anak asuh akan mampu meraih titel Indonesia Super League (ISL) 2014. Ia menilai, skuat musim ini layak untuk jadi juara. Karena musim ini PERSIB dihuni oleh pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman.

“Kalau kualitas, ini sudah di atas rata-rata pemain Indonesia ini yang terbaik dari 22 tim ISL. Saya rasa optimis untuk PERSIB menjadi juara, inilah tahun sekarang kesempatannya,” kata Robby di Stadion Siliwangi, Selasa (24/6).

Selain itu, pria yang juga pernah duduk di kursi pelatih PERSIB ini menuturkan, Pangeran Biru sendiri saat ini diperkuat oleh sebagian pemain dari musim lalu. Sehingga sudah menjadi kewajiban bagi para pemain untuk memberikan gelar juara setelah musim sebelumnya gagal meraih trofi ISL.

“Karena kalau kesempatan buat besok-besok mungkin tidak ada lagi mereka. Kontrak kerja mereka rata-rata dua tahun. Ya, memang kalau kemarin bisa dimaklum (tidak juara), kalau sekarang ya sudah wajib. Itu kewajiban,” jelasnya.

Sementara, format kompetisi dua wilayah akan mempertemukan Empat Besar dari Grup Barat dan Grup Timur untuk mengikuti Babak Delapan Besar. Babak selanjutnya nanti akan dibagi menjadi dua grup serta menggunakan sistem kandang dan tandang. Pertandingan akan berlangsung dari 11 September s/d 31 Oktober mendatang. PERSIB saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup Barat dengan raihan 28 poin. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.