Ronaldo Cidera Alatan Disantet Dukun Ghana?

cristiano-ronaldo

Seorang dukun Ghana mengklaim bertanggungjawab atas cedera lutut yang dialami bintang Portugal, . Dia mengklaim telah menyantet Ronaldo agar tidak bisa memperkuat Portugal saat melawan Ghana di . Portugal dan Ghana memang akan “saling bunuh” bersama dua tim lainnya di babak penyisihan Grup G untuk memperebutkan dua tiket lolos ke fase knockout.

Dua tim lainnya adalah Jerman dan Amereka Serikat. Dilansir Standard, dukun Ghana bernama Nana Kwaku Bonsam mengatakan mulai “mengerjai” Ronaldo sejak Februari 2014 silam. Bonsam mengaku telah melakukan ritual khusus ‘Kahwiri Kapam’ untuk membuat Ronaldo tidak berkutik.

“Saya mengetahui cedera yang menimpa Cristiano Ronaldo. Saya yang telah melakukannya. Saya serius dengan pernyataan ini. Saya menggunakan empat anjing yang digunakan untuk memanggil ruh ‘Kahwiri Kapam’,” katanya.

Bonsam yang diartikan “Setan Rabu” ini yakin usahanya bakal membuat Ronaldo absen memperkuat Portugal di tiga laga penyisihan. Atau setidaknya saat Portugal menghadapi Ghana pada 26 Juni mendatang.

“Saya berusaha membuatnya agar terus cedera. Cedera ini tidak akan pernah bisa disembuhkan oleh dokter mana pun. Mereka tidak akan pernah dapat melihat apa yang menyebabkan cedera Ronaldo. Karena ini terkait perihal spiritual,” tegasnya.

“Mungkin saja hari ini cedera ada pada lututnya, besok cedera berpindah ke paha dan seterusnya,” lanjut Bonsam.

Bonsam tampaknya merupakan dukun terkenal di Ghana. Dia memiliki situs sendiri dan juga laman penggemar di media sosial facebook. Tercatat, dia memiliki 2.112 pengikut di laman facebooknya. (bobotoh.id/viva/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.