Siap Jadi Bobotoh Anti Rasis Anti Anarkistis

heru-joko

Ketua Umum Fans Club, Heru Joko mengaku siap mendukung dan akan jadi yang terdepan untuk mengajak anti rasis dan satun baik di dalam maupun di luar stadion. Hal itu, untuk mengembalikan citra sebagai suporter dari tanah Pasundan.

 ini menyangkut orang banyak, adanya gerakan anti rasis dan santun dalam mendukung sangat bermanfaat untuk membangun karakter masyarakat juga, khususnya Bobotoh. Saya sangat siap dukung itu,” kata Heru di mes PERSIB, Senin (02/6).

Heru menegaskan, sebagai salah satu pentolan suporter fanatik PERSIB dirinya pun siap untuk membantu menyosialisasikan dan melaksanakan gerakan tersebut di lapangan.

“Sepak bola memang bukan tempatnya untuk anarkistis, rasis atau tindakan-tindakan melanggar hukum. Tapi bagaimana mendukung dengan karya,” ucap Heru.

Ia menegaskan, pelaku tindakan anarkis, rasis atau hal-hal negatif yang terjadi di Bandung sangat sedikit. Meskipun, dirinya mengakui masih ada tindakan oknum suporter yang tidak terpuji, dan berimbas merugikan tim.

“Saya rasa di sini anarkis atau rasis sangat sedikit, tapi saya rasa tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki dan berbuat baik. Saya pokoknya siap mendukung gerakan anti rasis.”  (bobotoh.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.