Srna: Brasil Terbaik, Kroasia Cuma Tim Kecil

0000171477

Kroasia akan menantang tuan rumah Brasil di laga pembuka . Brasil diunggulkan menang atas Kroasia dalam laga perdana Grup A. Bek Shakhtar Donetsk dan kapten Kroasia Darijo Srna tak membantah anggapan tersebut. Namun, menurut bek 32 tahun itu, bukan berarti timnya lantas menyerah begitu saja.

Ia mengisyaratkan bahwa timnya tetap akan bermain ofensif meski lawan yang dihadapi adalah tim bertabur bintang. Laga ini akan digelar di Sao Paulo, Jumat (13/6) pukul 03:00 WIB.

0000171475“Saya tak bisa berjanji akan lolos dari fase grup atau bahkan juara Piala Dunia. Saya juga tak bisa berjanji kami akan mengalahkan Brasil,” kata Srna.

“Namun, saya janji kami akan mengeluarkan semua kemampuan terbaik dan berusaha sekuat tenaga untuk memenangi laga pembuka ini,” tegasnya.

Sebelumnya, Srna sudah mengisyaratkan bahwa Kroasia takkan memainkan sepak bola negatif kala melawan Brasil nanti. Padahal, Kroasia harus tampil tanpa striker Bayern Munich Mario Mandzukic yang absen akibat skorsing.

“Jujur saja, saya tak bisa tidur dengan nyenyak jelang laga ini. Kami akan bermain menghadapi tim yang diperkuat para pesepakbola terbaik di muka bumi,” kata Srna.

“Meski begitu, kami, Kroasia yang kecil ini, akan coba menciptakan sebuah keajaiban,” imbuhnya.

Setelah melawan Selecao, Srna dan kawan-kawan akan menghadapi Kamerun pada 17 Juni serta Meksiko pada 23 Juni.(.id/bola.net/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.