Taufiq Senang Duet dengan Hariono. Adeueu..euh! :)

taufiq-3

 kerap mendapat kepercayaan tampil dalam beberapa laga . Ia pun mengaku menyukai kerja sama dengan rekan satu timnya,  di lini tengah Maung Bandung.

“Duet sama Hariono, saya sangat senang. Karena bisa kerja sama degan dia di lini tengah. Mudah-mudahan kami terus semakin kompak dan bisa berikan kontribusi banyak buat tim khususnya di setiap pertandingan,” kata Taufiq, Rabu (04/6).

Kekompakan keduanya memang tak lepas dari strategi jitu sang juru taktik . Namun,Taufiq enggan berkomentar panjang. Sebab dirinya hanya berusaha menjalankan instruksi pelatih.

“Kalau itu (strategi) saya pikir semua dikembalikan kepada pelatih karena kita pemain tugasnya hanya menjalankan instruksinya saja. Tampil maksimal dan memberi yang terbaik bagi tim,” jelasnya.

Ia pun mengaku, sampai putaran kedua ini sangat nyaman bergabung bersama tim asal Bandung ini. Apalagi selama ini banyak pelajaran yang didapatkan dari pemain yang lebih senior darinya.

“Tim ini mempunyai pemain-pemain bagus, baik yang senior maupun pemain mudanya. Rasa kekeluargaannya juga sangat kental, kompak di dalam maupun di luar lapangan,” (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.