Tim PON Jabar Akan Turunkan Pemain Usia Dibawah 19 Tahun

mustika-hadi_indra-s

Pelatih Tim Sepak Bola PON Jawa Barat (Jabar), Mustika Hadi memastikan akan menurunkan mayoritas penggawanya yang usianya dibawah usia 19 tahun saat menghadapi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (27/6).

“Susunan untuk starter kemungkinan usia-usia seperti itu kelahiran 1995. Jadi, hasil dari binaan kita dan rata-rata pemain pra PON dan Porda usia-usia seperti itu. Kita menyiapkan potensi di Jawa Barat itu kelahiran 1994, 1995, 1996 dan pada pertandingan nanti 70 persen starter kelahiran 1995 – 1996,” beber Mustika, Kamis (26/6).

Dengan banyaknya pemain dibawah usai 19 yang akan ditampilkan oleh Tim PON Jabar, maka hal itu sesuai dengan harapan pelatih kepala Indra Sjafri.

Sebelumnya, Indra berharap Tim Pon Jabar  dapat menurunkan pemain yang kelahiran 1995. Hal itu bertujuan untuk melihat kualitas pemain muda yang ada di Tim PON Jawa Barat dan jika sesuai dengan standar yang ia inginkan, bukan tidak mungkin pemain tersebut akan rekrut olehnya untuk memperkuat Garuda Jaya. (.id//ayc)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.