Tony: Persaingan Masuk 4 Besar Sangat Ketat

tony_persib-v-gresik

Bek berharap timnya bisa terus mendapat hasil positif di sisa putaran dua . Ia menyadari jika persaingan untuk bisa masuk empat besar cukup ketat. Di posisi pertama ada Arema yang sudah mengoleksi 34 poin. Kemudian disusul Semen Padang yang mengumpulkan 26 poin.

Di bawahnya ada Persib Bandung dan Persija Jakarta. Kedua tim ini sama-sama sudah mendapat 25 poin. Bedanya, Persib baru menjalani 13 pertandingan sementara Arema, Semen Padang dan Persija telah 14 kali berlaga. Selain empat tim yang sudah ada di empat besar, ada tiga tim lain yang mengintip peluang untuk masuk ke papan atas.

Tiga tim itu adalah Barito, Pelita Bandung Raya (PBR) serta Sriwijaya FC. Barito sudah mengoleksi 20 poin sedangkan PBR dan Sriwijaya 19 poin. Jika terpeleset, bisa saja posisinya disalip tim lain.

“Persaingan di papan atas, terutama di posisi dua, tiga dan empat perbedaan poinnya tipis. Karenanya hasil positif harus bisa terus diraih Persib. Untuk menjaga kami tetap ada di papan atas,” ujar pemain bernomor punggung enam ini.

Persib sendiri menyisakan tujuh pertandingan sisa di putaran kedua. Tiga pertandingan dijalani di kandang dan empat sisanya merupakan laga tandang. (.id/tribunjabar/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.