Top Scorer! Bukan Itu Yang Penting, Ferdinand

ferdinand-top

Ferdinand Alfred Sinaga hingga pertandingan ke-13 berhasil mengemas tujuh gol dari 11 laga. Pencapaian ini melebihi top scorer Bandung lain yakni yang mengoleksi enam gol dari 10 pertandingan.

Menanggapi hal tersebut, Ferdinand enggan jumawa sekalipun saat ini memegang predikat pemain tersubur Maung Bandung. Pasalnya dia menilai, keberhasilannya itu tak lepas dari kerjasama tim yang semakin padu di setiap pertandingan.

“Apa yang saya bisa berikan untuk tim saat ini berkat semua kerjasama tim. Siapapun disini (Persib) mempunyai peluang untuk bisa menjadi top scorer. Asal bisa memanfaatkan peluang, itu saja,” ujar Ferdinand di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (4/6/2014).

Kendati demikian, gelar top scorer bukanlah menjadi yang terpenting bagi dia saat ini. Tetapi, bagaimana agar setiap lini skuat Persib memiliki ketajaman guna bisa mencetak gol di setiap kesempatan.

“Bukan melihat siapa yang akan menjadi top scorer, tapi bagaimana kita membuat tim ini menjadi pemain yang bisa mencetak gol di setiap lini. Kita kompak saja, kita kerjasama dan memanfaatkan setiap peluang yang ada,” pungkasnya. (.id/inilahkoran/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.