Vujovic Siap Maén Deui

djadjang_pusdikpom

Usai mendapatkan hukuman akumulasi kartu, bek tengah   sudah dapat kembali bermain pada laga menjamu Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (10/6). Pelatih  menyambut baik kembalinya pemain asal Montenegro tersebut setelah absen di laga sebelumnya yakni menghadapi Gresik United (Persegres), 29 Mei lalu. Dengan demikian dirinya memiliki banyak pilihan pemain untuk mengisi lini belakang.

“Sebetulnya (Abdul) Rahman tidak jelek. Tetapi ketika Vladimir kembali dan bisa main kita lihat mana yang terbaik,” kata Djadjang.

Pria yang karib disapa Djanur ini menilai, ketika Vujovic absen menghadapi Persegres, duet  dan  di lini belakang PERSIB sudah cukup apik. Sehingga ketika salah satu pemain belakang ada yang absen, Djadjang mengaku sudah tidak khawatir lagi.

“Jufriyanto dan Rahman juga baik-baik saja, tidak ada masalah. Sebetulnya di hati saya seperti itu (tidak khawatir). Di belakang ada Jufriyanto, Rahman dan Vujovic, di tengah ada  dan , ketika keduanya bisa bertanding saya mainkan satu, kadang dua-duanya,” tegasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.