Vujovic Teu Disanksi Komdis

vladimir-vujovic

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akhirnya tidak memberikan sanksi kepada bek , Vladimir Vujović. Ketua , , mengaku tidak cukup bukti untuk menghukum pemain asal Montenegro.

Vujovic menulis melalui akun twitter @vladoluna kritik terhadap kompetisi ISL. Ini ditulis setelah laga Persib Bandung menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (25/5/2014), yang berakhir dengan skor 2-2.

Pemain tim nasional Montenegro merasa tidak puas. Sebab, gol penyama kedudukan Arema dicetak melalui tendangan penalti. Wasit Suyanto menunjuk titik putih setelah Vujovic melakukan pelanggaran terhadap I Gede Sukadana di area terlarang tim Persib.

Dinilai telah melakukan perilaku buruk, Vujovic dipanggil untuk datang pada sidang Komdis di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/5/2014). Hinca Panjaitan meminta keterangan pemain yang memulai karier sepak bola di Mogren Budva. Setelah meminta keterangan, pria asal Sumatera Utara memandang tidak mungkin seorang yang baru bermain di kompetisi sepak bola Indonesia dapat melontarkan kritik pedas.

“Pemain ini baru enam bulan di Indonesia. Tidak mungkin orang baru mengerti pernyataan seperti itu (dalam akun twitter). Dia tidak mengerti sepak bola Indonesia,” kata Hinca.

Melalui akun pribadinya di jejaring sosial Twitter, bek bertubuh jangkung ini mengumbar kata-kata sindiran untuk ISL.  berkicau bahwa ada permainan di kompetisi ISL.

“Indonesia Super League = Indonesia Private League. Entah bagaimana kita memainkannya, di sini semua orang tahu siapa yang akan jadi juara sebelum liga dimulai,” kicau akun @vladoluna milik Vladimir Vujovic, Minggu (25/5) malam.

Namun, Hinca Pandjaitan, mengaku berdasarkan pernyataan Vujovic, akun twitter miliknya diretas orang yang tidak bertanggung jawab.

“Dia mengakui itu akun twitternya, tetapi tidak menulis. Akun twitter sekarang di blok dan kasus dianggap selesai,” tuturnya.

Di kesempatan tersebut, Hinca Panjaitan, meminta kepada pemain dan manajemen klub untuk berhati-hati menggunakan media sosial. (bobotoh.id/tribunnews/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.