Wayahnyah, Pemain Rusia Dilarang Twiteran

capello

Aturan ketat diberlakukan oleh pelatih Tim Nasional (Timnas) Rusia, , kepada para pemainnya. Selama Piala Dunia 2014, mereka dilarang untuk menggunakan twitter demi menjaga konsentrasi di lapangan.

Meski demikian, Capello, membantah kalau dia berusaha membatasi interaksi para pemain dengan fans maupun awak media. Menurut pelatih asal Italia itu, aturan tersebut dibuat agar tidak menimbulkan gangguan bagi pemainnya.

“Tweet kadang bisa menjadi gangguan jika tidak ditulis dengan cerdas,” katanya dilansir BBC. “Untuk menghindari gangguan itu, saya lebih baik meminta pemain saya menjauhinya selama sebulan,” ujar pelatih berusia 68 tahun tersebut.

Pada Piala Dunia 2014, Rusia berada di grup H bersama Belgia, Aljazair, dan Korea Selatan. Di laga perdana, tim Beruang Medah akan berhadapan dengan Korea Selatan di Arena Pantanal, Cuiaba, 17 Juni mendatang.

Duel ini hanya berselang sehari dengan ulang tahun ke-68 Capello. Meski demikian, Capello, tidak mengharapkan kado spesial. “Saya tidak pernah mengharapkan hadiah dari siapapun atau darimana pun,” beber Capello.

Empat tahun lalu, Capello, sempat membawa Inggris lolos dari babak penyisihan grup. Namun langkah Three Lions terhenti setelah di babak 16 besar dipaksa menyerah dengan skor telak 1-4 dari Jerman. (.id/pialadunia-viva)ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.