Dari Hasil Ujicoba Djadjang Soroti Penyelesaian Akhir

ujicoba-2

 mengawali rangkaian uji coba sebagai persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2014 putaran dua dengan meraih kemenangan atas Bara Siliwangi dengan skor 3-0 di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Kamis (10/7).

Menanggapi hasil laga tersebut, pelatih  menilai, anak asuhnya masih perlu kembali diasah sentuhan akhir. Sebab, usai libur Maung Bandung belum menemukan kembali sentuhan permainannya.

“Pergerakan sebenarnya tidak masalah. Tapi ketika memasuki area sepertiga lawan, masih belum sempurna. Sentuhannya belum ketemu,” kata Djadjang usai laga.

Meskipun menemukan catatan untuk evaluasi ke depannya, Djadjang cukup memaklumi kondisi tersebut. Pasalnya, Atep Cs belum pernah kembali berlaga pasca libur kompetisi cukup panjang ini. Namun, dirinya pun menolak, jika penampilan anak asuhnya dipengaruhi oleh puasa yang sedang dijalankan.

“Kalau dilihat permainannya, terlihat seperti sedang tidak puasa kan. Permainan cukup lepas. Jadi, faktornya cuma karena sudah lama tidak ada game. Itu jadi persoalan. Game yang kedua harus sudah ada perubahan,” jelasnya. ***

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.