Djibril Masih Optimis Top skor

djibril-skor

 berambisi mewujudkan jadi top skor Indonesia Super League (ISL) 2014. Ia pun optimis di enam laga tersisa di putaran kedua ini akan menambah pundi-pundi golnya.

Pemain asal Mali ini mengaku, meskipun mempunyai harapan untuk gapai targetnya itu, dirinya pun tetap akan bersyukur jika hasilnya hanya menempatkan dia sebagai peraih gol terbanyak kedua.

“Seperti yang sudah saya katakan target saya selalu berserah kepada Allah. Tapi, secara pribadi saya ingin berada di tempat pertama atau kedua dalam perebutan gelar top skor. Tapi urutan pertama tentu lebih baik,” kata Djibril di Mes PERSIB, Senin (14/7).

Sebanyak enam gol sudah dikoleksinya hingga jeda kompetisi putaran dua ini atau selisih dua gol dari top skor sementara PERSIB Ferdinand Sinaga. Sedangkan top skorer sementara ISL mengacu daftar yang dipublis PT Liga Indonesia, Minggu (1/6), Emmanuel Kenmogne dari Persebaya sudah mengemas 12 gol.

“Saya selalu bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan sekitar 7 gol dari Pacho (Kenmogne) yang sekarang menjadi top skor sementara. Segalanya masih memungkinkan karena kita masih berada di pertengahan musim. Insya Allah saya masih mampu mengejar target sebagai top skor.” (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.