Faktor Cuaca & Lapangan Penghambat Saat PERSIB Tandang

djadjang_arif_11_c583de2

di musim ini mempunyai rekor baik saat tampil ke markas lawan-lawannya. Tapi, siapa sangka pelatih selama membesut timnya pernah merasakan kesulitan meraih poin yang amat sangat saat tandang ke markas PSPS Pekanbaru.

“Di Pekanbaru, di samping cuaca yang panas, lapangan yang kurang baik juga menjadi salah satu faktor kesulitan kita,” kata Djadjang.

Bahkan, saat pindah ke Kuansing dari Pekanbaru, dirinya mencatat belum pernah mendapat poin penuh di tanah Sumatra tersebut. Meskipun dari sisi cuaca dirinya sempat membedakan dengan daerah lainnya, seperti Kalimantan atau Papua.

“Pindah ke Kuansing belum pernah menang. Kalimantan juga panas seperti Samarinda, Balikpapan dan Tenggarong. Papua walau hasilnya tidak terlalu bagus tapi tidak terlalu susah,” ucapnya.

Tidak hanya musim ini, Djadjang pun pernah merasakan sulitnya mencuri poin di musim-musim sebelumnya, salah satunya di markas PSDS Deli Serdang. “Faktornya cuaca dan lapangan. Tidak tahu. Susah menang. Dulu itu maksimal draw,” kenangnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.