Fantastis, Ranjang Pang Mahalna Saalam Dunya

ranjang

Moal aya nu nyangka lamun ranjang nu pernah dipaké puluhan tahun, bisa mempunyai harga yang sangat mahal. Tempat tidur yang di sekelilingnya banyak sampah, disulap menjadi karya seni yang bisa dibilang tidak masuk akal bagi kebanyakan orang. Tempat tidur yang diberi nama “Tracey Emin’s controversial My Bed”, terjual dalam sebuah lelang di rumah lelang terkenal di London, Christie’s, Selasa malam tanggal 1 Juli dengan harga Rp44 miliar. Fantastis bukan? Lalu apa kelebihan tempat tidur ini.

Pemilik tempat tidur ini, Charles Saatchi, awalnya mengharapkan tempat tidur itu laku terjual hanya Rp16-24 miliar, namun harga akhirnya membuatnya tidak percaya, jika ada yang membeli dengan harga Rp44 miliar. Pembeli tempat tidur yang bertabur “sampah” di sekelilingnya ini, tidak ingin disebutkan. Namun karya seni ini menjadi salah satu seni yang bisa dibilang aneh. Pasalnya di sampingnya ada botol minuman keras, rokok, hingga alat kontrasepsi bekas.

Pemiliknya berkata, “jika saya sedang berada di tempat tidur ini, serasa berada kembali 16 tahun yang lalu. Baunya masih sama, dan semuanya masih seperti semula. In adalah seni surealis.”

Apakah Anda bersedia membeli tempat tidur usang dengan harga mahal? Mungkin akan menggelengkan kepala. (.id/web/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.