Ferdinand Hanya Ingin Tukar Jersey Dengan Kurniawan dan Bepe

ferdinand_persib-sil_0d38499

Top skor PERSIB Ferdinand Sinaga mempunyai keinginan yang bisa dikatakan belum tercapai. Ia berharap dapat bertukar jersey dengan Bambang Pamungkas dan Kurniawan Dwi Yulianto. Pemilik nomor 17 itu mengatakan, kedua orang tersebut merupakan idolanya. Keduanya pun dinilai akan terus terkenang oleh para pencinta sepak bola tanah air karena kepiawaiannya menjadi pesepak bola.

“Saya dari dulu ingin bertukar jersey kalau tidak sama Kurniawan (Dwi Yulianto) ya dengan Bambang Pamungkas. Mereka favorit saya,” ucap ayah dua anak ini.

Ferdinand mengakui pernah bermain bersama dengan Bambang Pamungkas di Timnas Indonesia. Namun, impiannya mempunyai jersey sang kapten tim pun kandas karena pemain yang karib disapa Bepe itu menanggapi permintaan Ferdinand sebagai sebuah candaan. Begitu juga dengan perjuangannya dalam mendapatkan jersey Kurniawan yang belum tercapai.

“Ya, memang pernah main bareng sama Bepe dan Kurniawan. Kalau sama Bepe saya coba minta tapi malah dianggap bercanda. Dia malah balik meminta jersey milik saya,” ucap fans klub Inter Milan ini.

Selain Bepe dan Kurniawan, Ferdinand pun mengaku mengidolakan sosok mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs dan Rivaldo. Selain itu, ia pun menyukai karakter pemain Juventus, Carlos Tevez yang dikenal temperamen di lapangan.

“Saya juga akan kejar mati-matian kalau bermain sama Giggs (Ryan) atau Rivaldo. Giggs itu pemain kiri dunia yang luar biasa. Dia itu makin tua makin jadi,” jelasnya. (bobotoh.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.