Djadjang: Ferdinand Sinaga Kembali Dipanggil Timnas

djadjang-jatnika

Pelatih   mengaku senang adanya pemanggilan kembali untuk pemain asuhnya ke . Dalam daftar pemanggilan tersebut, nama juga masuk dalam skuat asuhan .

“Ferdinand terpanggil lagi, sebagai pelatih senang tentunya. Saya menilai untuk karirnya akan bagus juga tentunya,” kata Djadjang di Mes PERSIB, Jumat (04/7).

Djadjang menilai, selain baik untuk karir pemain, pemanggilan ke Timnas dapat memacu gairah bermain. Tidak hanya saat membela Timnas, tapi akan berimbas juga kepada klub yang dibelanya.

“Semangat dalam bermain akan meningkat. Tentunya kan dengan semangat dia bukan hanya untuk Timnas, semangat untuk main di PERSIB juga pasti motivasinya tinggi,” ucapnya.

Pemanggilan Ferdinand ke Timnas mengurangi jumlah hukuman buat pemilik nomor 17 ini. Sebab, Komisi Disiplin (Komdis) memberi sanksi larangan memperkuat Tim Nasional sebanyak dua kali.

Timnas Senior akan menjalani pemusatan latihan pada 7-11 Juli di Lapangan UPH Karawachi, Jakarta. Firman Utina Cs akan bertolak ke Qatar pada 12 Juli dan bertanding melawan Qatar pada 14 Juli di Doha. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.