Gara-gara Aplikasi iPhone, Nyasar ka Jalan Tol

Pesepeda di tol

Aplikasi dalam sebuah , seharusnya membuat pengguna makin terbantu, karena teknologi digunakan untuk memudahkan. Namun yang terjadi pada pesepeda di Staines, Eropa ini malah sebaliknya. Ia hampir saja menjemput nyawanya, setelah mengikuti aplikasi yang ada di miliknya.

Pria yang bersepeda tersebut terlihat memasuki jalan tol dari bahu jalan, padahal saat itu keadaan jalan tol sangat ramai. Operator CCTV jalan tol melihat keadaan tersebut, dan langsung melaporkan kepada petugas yang sedang berpatroli. Pria itu mengatakan kepada polisi, bahwa ia diarahkan oleh aplikasinya setelah menyelesaikan shift malam.

“Pengendara sepeda itu tampaknya mengambil jalan pintas ke rumahnya, setelah mengikuti navigasi satelit pada telepon genggamnya,” ucap Sersan Phil Dix, polisi yang sedang bertugas.

Beruntung pengendara sepeda tersebut tidak terluka, atau yang lebuh buruk lagi meninggal tertabrak, setelah menyeberang jalan tol yang begitu sibuk. Hal ini memperlihatkan jika kita jangan terlalu percaya dengan apa yang aplikasi smartphone. (.id/balabal10/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.