HUT Ke-21 VPC Ingin Kado Terindah: “Persib Juara”

 patung

Viking Fans Club merayakan hari jadinya ke-21 tahun hari ini dengan menggelar ritual cuci patung. Ribuan anggota Viking mendatangi patung pesepakbola di Jalan Tamblong, Kota Bandung, Kamis (17/7). Patung yang sering disebut Patung Ajat Sudrajat itu pun dimandikan.

Selain memandikan patung yang merupakan tradisi rutin tahunan setiap Viking berulangtahun, mereka juga melakukan kegiatan lain, yaitu membagikan tajil gratis. “Kita sengaja membagikan tajil untuk warga Bandung,” kata Ketua Pelaksana, Dadan Gareng.

Selain membagikan kepada sejumlah pengendara di berbagai titik, tajil gratis juga dibagikan ke panti asuhan. Agenda kegiatan masih terus berlanjut hingga sahur nanti yaitu dengan menggelar sahur on the road.

Dalam prosesi peringatan HUT kali ini, anggota Viking yang datang tidak hanya berasal dari Jawa Barat. Ada juga anggota Viking dari daerah lain yang sengaja datang ke Bandung untuk memeriahkan suasana. “Ada perwakilan Viking dari Batam, ada juga perwakilan dari Bonek yang datang,” ungkap Dadan.

Soal harapan dihari ulang tahun, Viking hanya punya satu keinginan yang selalu diucapkan setiap tahun. “Kado terindah buat kami adalah Persib juara,” tegasnya. (.id/sindo/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.