Ibarat Maradona, Argentina Bermain untuk Messi

 

messi arg

Bek tim nasional Argentina, Pablo Zabaleta, menilai saat ini seperti . Skuad Argentina, kata dia, kini ibarat bermain untuk Messi di Brasil. Saat mengalahkan Swiss 1-0 pada babak 16 besar, Messi berperan penting karena memberi assist untuk gol Angel Di Maria. Messi pun akhirnya dinobatkan sebagai pemain terbaik pada pertandingan tersebut. Itu adalah kali keempat secara berturut-turut Messi menjadi pemain terbaik.

“Kami tahu dia adalah pemain utama kami, kapten kami, dan pemain terbaik di dunia. Tim ini bermain untuk dia karena kami tahu betapa pentingnya Messi bagi tim ini. Kami sangat beruntung mempunyai Messi di Argentina,” ujar Zabaleta.

“Penghargaan pemain terbaik adalah yang kami harapkan darinya. Pemain terbaik di dunia akan selalu membuat perbedaan di setiap laga, terlebih ketika Anda melihat bagaimana dia menikmati dirinya sendiri di Piala Dunia.”

“Setiap kali menguasai bola, kami mencoba mengumpan kepadanya karena dia adalah pemain terbaik yang dimiliki tim ini dan dia bakal mencetak banyak gol,” tambahnya.

Lebih lanjut, Zabaleta pun berkomentar perihal perbandingan antara Messi dan Maradona. “Messi telah menjadi pemain terbaik di dunia untuk beberapa tahun dan Anda selalu mengharapkan banyak hal darinya, seperti Maradona beberapa tahun lalu,” kata Zabaleta.

“Karena hal itulah, kami butuh untuk tetap bekerja keras. Tim ini bermain baik di Piala Dunia. Kami selalu mencoba untuk menjaga agar tidak kebobolan sama seperti kami tahu bahwa kami mempunyai kualitas cukup untuk mencetak gol,” tuturnya.

Argentina akan menghadapi Belgia pada perempat final di Estadio Nacional, Sabtu (5/7/2014). Belgia melangkah ke semifinal setelah menyingkirkan Amerika Serikat 2-1 pada babak 16 besar, Selasa (1/7/2014). (.id/kompas.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.