Ingin Perkuat Indonesia Selection Lawan Juventus, Taufiq

taufiq-juventus

Gelandang   mengaku sangat antusias dan berharap dapat tampil membela Tim Indonesia Selection yang ditantang oleh klub asal Italia, Juventus, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (06/8) mendatang.

Taufiq menilai, jika ada peluang untuk bisa bermain tentunya akan dimanfaatkannya sebaik mungkin. Sebab, bermain dengan tim luar menjadi salah satu ajang menimba ilmu selain menambah jam terbang dan pengalamannya.

“Tentunya kalau ada kesempatan ada harapan ingin tampil. Saya tentu sangat tertarik untuk bisa bergabung dengan Indonesia Selection menghadapi Juventus. Karena, setiap pemain yang tampil akan mendapat ilmu baru,” kata Taufiq, Selasa (01/7).

Di mata pemilik nomor delapan ini, tim raksasa Eropa tersebut mempunyai nama yang besar dengan jam terbang serta kualitas yang dibuktikan dengan banyaknya gelar yang sudah didapatkan dari berbagai kompetisi.

“Saya rasa Juventus adalah tim besar. Pertandingan nanti bagi tim sepak bola Indonesia sangat baik, bagi pencinta sepak bola lainnya pertandingan nanti akan jadi tontonan menarik karena Indonesia Selection juga akan diisi oleh pemain terbaik,” ucapnya.

Indonesia direncanakan menjadi tujuan pertama Bianconeri – julukan Juventus – dalam persiapan pra musimnya di Asia sebelum dilanjutkan ke Australia (10/8) dan Singapura (16/8). Di Indonesia, skuat arahan Antonio Conte tersebut akan menghadapi Indonesia Selection pada pukul 20:00 WIB.

Berikut harga tiket laga Indonesia Selection vs Juventus:
VVIP: Rp 2.500.000
VIP Barat: Rp 1.600.000
VIP Timur: Rp 1.000.000
Kategori I: Rp 625.000
Kategori II: Rp 300.000
Kategori III: Rp 125.000. (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.