Intensitas Latihan PERSIB Tetap Tinggi Meski Puasa

djadjang-nurdjaman

Skuat terus melakukan latihan selama bulan puasa. Pelatih mengaku tetap menaikkan intensitas latihan meski para pemain menjalani ibadah shaum di bulan Ramadan ini.

“Setiap hari intensitas latihannya naik. Saya mencoba setiap harinya menaikkan intensitas walaupun fokusnya pada aerobik (fisik) dan banyak memakai bola,” ungkap Djadjang ditemui di Mes PERSIB, Senin (07/7).

Mengenai durasi latihan sendiri pria yang karib disapa Djanur ini mengatakan, dirinya mencoba menyesuaikan dengan kondisi fisik anak asuhnya. Dengan program yang dijalankan ini, para pemain yang terutama beragama Islam tetap menjalankan ibadah dan tetap menjaga kondisi fisiknya dengan baik.

“Justru Karena waktu yang tersedia saya mulai jam 4 kemudian latihan berkisar 80 menit sehingga jam setengah 6 sudah selesai. Sehari sekali cukup sampai di bulan Ramadan ini,” kata Djanur.

Sementara itu, usai Ramadan Djanur mengaku akan kembali memprogramkan latihan dua kali sehari. “Saya sendiri akan membuat program di pasca Lebaran. Tanggal dua, tiga dan empat Agustus latihan sehari dua kali,” paparnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.