Jaga Pola Makan, Siap-siap Lawan Persija

djibril-puasa

Pelatih  memberikan libur selama satu pekan kepada pemain PERSIB yang akan merayakan hari raya Idul Fitri. Bagi Tantan, liburan nanti dirinya akan mewaspadai menu-menu makanan khas Lebaran agar kondisi tubuhnya tetap terjaga dengan baik.

Tantan mengaku, selain menjaga kondisi tubuhnya, menjaga asupan makanan dan pola hidup sehat saat liburan nanti dilakukan sebagai persiapan menghadapi Jakarta pada 10 Agustus mendatang.

“Libur Lebaran pastinya harus tetap jaga kondisi, makanan, istirahat seimbang dengan olah raga. Karena kita punya persiapan mepet. 1 Agustus kembali berlatih main lawan Persija pada 10 Agustus,” kata Tantan.

Ia menilai, pertandingan mendatang amat penting bukan hanya bagi dirinya namun begitu pula buat tim. Pasalnya, saat ini perolehan poin antar tim di klasemen Grup Barat di ISL 2014 terpaut tidak jauh. Terutama di lima besar.

“Sisa enam laga saya melihatnya harus ekstra kerja keras karena jarak posisi empat dan lima juga tidak terlalu jauh,” ucapnya.

Tantan pun bertekad mengamankan semua sisa laga. Terutama dengan empat tim yang dinilai pesaing cukup berat yakni Persija, Semen Padang, Sriwijaya FC dan Persita Tangerang.

“Yang paling berat sih Persija dan Semen Padang. Tapi semuanya juga tidak bisa dianggap mudah, kita tetap akan kerja keras di semua laga dan bertekad curi poin penuh.”  (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.