James Rodriguez Akan Membuat Madridista Jatuh Hati

rodrigez

Presiden , Florentino Perez, mengatakan bahwa akan membuat suporter Los Blancos jatuh hati. Pemain berusia 23 tahun itu baru saja mendarat di Santiago Bernabeu, Selasa (22/7/2014), setelah Madrid membelinya dari AS Monaco dengan harga 80 juta euro. Rodriguez sudah diperkenalkan di hadapan 44.000 fans El Real, Selasa (22/7), beberapa jam setelah dia menjalani tes kesehatan. Top scorer Piala Dunia 2014 tersebut menandatangani kontrak berdurasi enam tahun.

Madrid memburu mantan pemain FC Porto ini setelah melihat performanya yang sangat gemilang di putaran final Piala Dunia yang baru lalu. Gelandang serang ini mencetak gol spektakuler ke gawang Uruguay pada laga babak 16 besar (gol itu pun menjadi yang terindah di Piala Dunia 2014), dan dia mengemas total enam gol, yang membuatnya meraih sepatu emas.

Perez menaruh harapan kepada Rodriguez untuk membawa kesuksesan bagi Madrid. “Hari ini datang seorang pria yang menggoda penggemar sepak bola, yang sudah memimpin tim nasional Kolombia yang luar biasa, seorang pemain yang menjadi salah satu sensasi di Piala Dunia,” ujar Perez.

“Permainan mereka yang brilian dan golnya sudah memberikan konfirmasi bahwa dia salah satu yang terbaik di Piala Dunia, dengan sepatu emas dan gol terbaik di turnamen. Selamat datang James Rodriguez!”

Rodriguez hanya menghabiskan waktu semusim bersama Monaco, setelah dibeli 45 juta euro dari Porto pada musim panas lalu. Tetapi dia sudah memperlihatkan keinginannya untuk pindah ke Liga Spanyol, dan Madrid menjadi satu-satunya tujuan.

Dengan harga sekitar Rp 1,247 triliun, Rodriguez termasuk empat pemain termahal sepanjang masa. Dia akan mengenakan kostum bernomor punggung 10, yang ditinggalkan Mesut Oezil, yang menjelang akhir bursa transfer musim panas lalu dijual ke Arsenal. (.id/kompas/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.