Jerman Ke Semifinal Kumaha Carana? Kitu Wé..

jerman-menang

Jerman memastikan diri lolos ke semifinal Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Prancis di babak perempat final, Jumat 4 Juli 2014. Gol semata wayang Jerman dicetak oleh pada menit ke-12.

Meski lolos, Jerman tetap dapat sorotan publik. Die Adler dinilai terlalu bermain aman saat sudah unggul 1-0. Hasilnya, laga yang seharusnya berjalan menarik menjadi sedikit membosankan.

Kapten Jerman, Philipp Lahm, tak mempersoalkan anggapan publik terhadap penampilan timnya. Yang terpenting bagi pemain Bayern Munich itu adalah Jerman melaju ke babak semifinal.

“Kami berada di semifinal, jadi siapa yang peduli soal hal lain. Hari ini tak berjalan mudah, khususnya dengan (panasnya) Matahari, tapi kami bekerja dengan baik sebagai tim,” tutur Lahm seperti dilansir Soccerway.

“Kami harusnya bisa membuatnya menjadi 2-0. Kami membuang kesempatan dari serangan balik yang hebat, jadi artinya itu berjalan ketat hingga akhir. Tapi, ini merupakan penampilan bagus untuk kami dan berada di semifinal,” ia menambahkan. Lahm mengakui, laga kontra Prancis berjalan seimbang. Namun, timnya lebih beruntung karena mampu mencetak gol di awal pertandingan.

“Ini laga perempat final Piala Dunia dan Anda tak pernah bermain melawan tim yang tak punya kesempatan untuk mengalahkan Anda,” ujar Lahm.

Jerman akan menghadapi lawan yang tak kalah berat di 4 Besar. Die Adler akan bersua dengan Brasil yang di laga perempat final mengalahkan Kolombia. (bobotoh.id/pialadunia-viva/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.