Jersey “Bintang 4 Jerman” Ludes Terjual

Bintang_Empat_Jerman

Sukses Timnas Jerman merebut membuat jersey berlogo 4 bintang “Der Panzer” ludes terjual beberapa jam setelah pertandingan. Begitu mengetahui Jerman keluar sebagai juara,  produsen apparel olahraga asal Jerman, Adidas langsung meluncurkan replika jersey Jerman dengan tambahan “istimewa”” satu bintang di atas logo. Adidas melepas jersey tersebut seharga 84,95 euro (Rp 1,35 juta)

Dilansir dari Reuters, salah satu pelanggan Andre Langer menjadi pembeli yang beruntung karena mendapat jersey anyar itu lengkap dengan nama dan nomor punggung serta tanda tangan pencetak gol tunggal sekaligus penentu kemenangan Jerman di final, Mario Goetze. Andre mengaku jersey tersebut sebagai kado ulang tahun sang buah hati ke-18. “Jersey ini sebagai kado ulang tahun anak saya.  Dan tentu saja dengan bintang 4 di atas logo,” kata  Andre dikutip Reuters.

Tim besutan Joachim Loew itu sukses menggenapi gelar Piala Dunia  setelah menanti 24 tahun. Jerman terakhir kali menjadi juara dunia pada 1990 di Italia setelah mengalahkan Argentina di final dengan skor tipis 1-0. Juara di Brasil, Jerman mencetak rekor baru sebagai tim pertama dari daratan Eropa yang mampu menaklukkan Benua Amerika. (.id/liputan6/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.