Kekalahan Bukan Berarti Noda, Brasil

brasil-jerman

Kekalahan harus dialami Brasil di babak semifinal Piala Dunia, Selasa 8 Juli 2014 (Rabu dini hari WIB). Selecao tumbang 1-7 atas Jerman di Estadio Minieirao, Belo Horizonte.

Meskipun demikian, bek Brasil, Dani Alves enggan beranggapan hasil itu akan menodai karier para pemain Selecao. Menurutnya, para pemain Selecao tetap terdiri dari para juara.

“Tidak, saya tak percaya ini menjadi noda dalam karier kami. Ini takkan ternoda oleh satu pertandingan, atau tersingkir dari turnamen. Perjuangan kami, hasil yang telah kami raih, tak ada yang bisa menodai ini,” kata Alves padaSporTV.

“Sepakbola bukan hanya mengenai satu pertandingan. Kompetisi dibuat untuk bersaing, mencoba sejauh mana Anda bisa melangkah. Kami tersingkir hari ini. Namun, dalam tim ini hanya ada juara,” tegas pemain Barcelona ini.

Sementara itu, winger Brasil, Willian mengaku terpukul dengan kekalahan ini. Pemain Chelsea ini merasa segalanya berjalan baik untuk Jerman dan salah untuk Brasil.

“Tujuan kami adalah ke final dan merebut juara. Sayangnya, kami tak mampu melakukannya. Sekarang, kami perlu mengangkat kepala kami dan hidup terus berjalan.” (.id/pialadunia-viva/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.