Konate Sudah Bergabung dengan Tim PERSIB

makan-konate-_jatnik_ac5d865

Usai pulang dari Mali, gelandang sudah bergabung kembali bersama tim hari ini. Konate sebelumnya pulang karena ibundanya meninggal dunia. Kendati masih masa berkabung, dirinya mengaku sudah jauh lebih baik.

Kompatriot Djibril Coulibaly ini menuturkan, dirinya sudah mulai menatap masa depannya kembali guna mengobati rasa rindu kepada sang ibu. Ia lebih memilih untuk mendoakannya melalui ibadah.

“Saya datang ke Bandung kemarin. Dua minggu saya di Mali. Tapi saya merasa lebih baik sekarang dan berkonsentrasi untuk tetap melanjutkan hidup saya. Saya merindukannya dan akan selalu mendoakannya,” kata Konate di Lapangan Pusdikpom, Rabu (23/7).

Pemilik nomor 10 ini mengatakan, ibunya memang beberapa kali terserang penyakit. Meskipun setelah itu sembuh dan dapat beraktivitas normal. Untuk mengetahui kondisi ibunya kala itu dirinya selalu berkomunikasi dengan baik.

“Saya punya dua kakak dan dua adik. Ayah saya masih ada. Sebelum meninggal, memang ibu saya sudah sulit berkomunikasi karena sakit sejak tahun lalu. Ia sakit dan terkadang kondisinya membaik tapi tahun ini sakitnya semakin parah,” kenangnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.