Lanjutkan Tren Positif Laga Tandang, Djibril

djibril-coulibaly-da_edf26d6

Striker  optimistis timnya dapat memaksimalkan enam laga sisa di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2014. Hal itu dilakukan guna memuluskan langkah timnya ke babak berikutnya. Djibril menilai, hasil yang ditorehkan Maung Bandung cukup baik. Apalagi dengan beberapa kemenangan yang ditorehkan PERSIB di laga tandang pada putaran pertama.

“PERSIB menjadi yang terbaik di musim ini di partai tandang tapi memang kita justru selalu mendapat masalah saat bermain di kandang. Saya selalu percaya diri tim sanggup meraih poin terutama di empat partai tandang,” kata Djibril.

Lebih lanjut, bomber asal Mali ini pun menegaskan, jika ambisi menjadi top skor di kompetisi akan dikesampingkan demi kemenangan tim untuk lolos ke Babak Delapan Besar. Dirinya pun hanya dapat berserah kepada Tuhan untuk terkabulnya harapan tersebut.

“Saya kembalikan lagi segalanya pada Allah. Selama enam bulan kita melakukan banyak pertandingan dan mencetak banyak gol. Tapi yang terpenting PERSIB bisa lolos ke fase kedua (delapan besar). Baru kemudian saya mengejar ambisi pribadi,” tegasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.