Melalui Ujicoba Terus Asah Ketajaman Lini Depan

Lini-depan

Pelatih  mengaku akan terus mengasah ketajaman lini depan tim PERSIB di laga uji coba kedua di bulan Ramadan melawan Benfica FC Cikampek, Rabu (16/7).

Djadjang menjelaskan, fokus kepada penyelesaian akhir tersebut salah satunya karena hasil evaluasi menghadapi menghadapi Bara Siliwangi beberapa waktu lalu. Tiga gol yang diciptakan masing-masing dicetak oleh M. RidwanVladimir Vujovic melalui titik putih dan satu gol bunuh diri.

“Objektifnya memperbaiki penyelesaian akhir dulu. Yang paling nampak tidak ada satupun striker yang bikin gol. Susah sekali dari segudang peluang yang tercipta,” kata Djadjang di Mes PERSIB, Selasa (15/7).

Meskipun begitu, pria yang karib disapa Djanur ini cukup paham kondisi tersebut akibat lamanya tidak ada pertandingan dan jeda libur panjang. Sebab, di kompetisi sendiri anak asuhnya cukup produktif dengan 28 gol dan mayoritas diciptakan pemain penyerang.

“Striker kita cukup produktif. Ferdinand delapan gol dan Djibril enam gol itu tidak terlalu jelek. Belum yang lainnya,” (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.