Mengharap Presiden yang Punya Perhatian Terhadap Pensiun Atlet

ferdinand-5

Pilpres 2014 akan dihelat beberapa hari lagi. Jelang pemilihan presiden tersebut, pemain  Ferdinand Sinaga memiliki harapan jika pemimpin nantinya dapat membawa kesejahteraan bagi rakyat. Selain itu, ia berharap pemimpin negara nanti dapat memberikan perhatiannya kepada olahragawan. Tak terkecuali pemain sepak bola.

Disinggung kriteria capres, Ferdinand pun mengaku sudah memiliki pilihan. “Mudah-mudahan ada perhatian kepada kita sebagai atlet. Kalau saya siapa saja pemimpinnya yang penting lihat rakyat kecil dan jangan cuma janji-janji,” ungkap pemilik nomor 17 itu.

Menurutnya, presiden terpilih nanti tidak hanya mengumbar janji saat kampanye. “Kita sudah merasakan janji-janji itu dari kapan tahun. Sekarang ini, yang kita butuhkan kerja nyatanya,” tegas Ferdinand.

Terkait kriteria pemimpin yang peduli pada sepak bola maupun olah raga pada umumnya, Ferdinand menilai hal itu perlu. Namun, itu pun sesuai dengan batas dan kemampuan.

“Setidaknya ada perhatian. Bukan untuk Timnas Indonesia (sepak bola) saja, tapi juga atlet lain yang berjuang untuk tanah air. Atlet pensiun pun juga. Setidaknya ada perhatian untuk mereka,” harapnya. (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.