Mudik Lebaran Heula, Hariono

harino

Mudik dan berkumpul bersama keluarga menjadi tradisi orang Indonesia saat hari raya Idul Fitri. Hal itu juga dilakukan gelandang   yang pulang ke kampung halamannya di Sidoarjo agar dapat bertemu bersama orang-orang yang dicintainya.

Pemain yang sudah lama jauh dengan kampung halaman ini mengaku cukup menantikan momen tersebut. Meskipun tidak ada ritual khusus baginya dan keluarga saat Lebaran nanti.

“Momen berkumpul bersama sanak saudara. Kalau tradisi khusus tidak ada. Paling setelah salat Idul Fitri dilanjutkan sungkeman dan menyantap hidangan khas Lebaran,” kata Hariono.

Pemain bernomor punggung 24 itu pun mengatakan, belum mempunyai rencana untuk berwisata dalam mengisi liburan nanti. Dirinya mengaku kemungkinan hanya di sekitar rumah sambil menjaga kondisi tubuhnya untuk laga ISL pada Agustus mendatang.

“Ada beberapa keponakan, paling berbagi rezeki dengan mereka. Kalau jalan-jalan belum terpikirkan. Paling cuma ke rumah saudara saja. Setelah itu ya diam di rumah saja.” (.id/persib/ar)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.