Neymar Cedera, Dukun Siap Santét Jerman

dukun-brasil

Brasil dipastikan tak akan diperkuat dua pemain kuncinya, dan Thiago Silva, saat bersua Jerman di semifinal Piala Dunia 2014. Namun tim Selecao akan mendapat dukungan ekstra dari seorang dukun kondang setempat. Ya, seorang dukun voodoo kenamaan asal Rio de Janeiro, , mengaku akan mengirim ilmu hitam pada laga hidup mati yang akan digelar di Stadion Mineirao Belo Horizonte, Selasa 8 Juli 2014 atau Rabu dini hari WIB.

Sang dukun mengaku akan mengirim ilmu santet yang akan membuat para pemain Jerman terasa berat untuk berlari di lapangan. “Saya akan mengambil beberapa pemain top mereka dan mengikat kakinya supaya tidak dapat berlari di lapangan,” kata Sillman seperti dilansirSportsmole.

Sillman saat ini telah menyiapkan semua syarat yang akan dipergunakan dalam ritualnya sebelum pertandingan. Selain menyiapkan beberapa bonek pemain Jerman, sang dukun juga telah menyiapkan sebuah kotak lapangan kecil lengkap dengan bola kecil di dalamnya.

Aksi Sillman ini bukan menjadi yang pertama. Sebelumnya, Sillman juga mengaku mengikat James Rodriguez saat Brasil bersua Kolombia di babak perempatfinal. Ironisnya, meski Brasil akhirnya menang 2-1 namun Rodriguez tetap sukses mencetak gol ke gawang Brasil.

Sillman juga mengklaim hasil yang dituai Brasil saat bertanding melawan Kamerun, Chile, Kroasia dan Meksiko karena pengaruh voodoonya. “Mereka adalah empat tim yang telah diatasi Brasil,” tegas Sillman.

Meski dia tak menyebut siapa pemain Jerman yang akan “digarap”, sosok macam Thomas Mueller, Manuel Neuer dan Mats Hummels pantas waspada dengan ilmu hitam sang dukun. (.id/pialadunia-viva/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.