Penggawa Persib Tak Ikut ISL Selection?

djadjang-nurdjaman-p

Pelatih , membenarkan jika empat anak didiknya mendapat panggilan guna memperkuat skuat asuhan Stefan Hansson yang tergabung dalam Indonesia Super League (ISL) Selection.

Keempat penggawa Maung Bandung tersebut adalah, Makan Konate, Firman Utina, Ahmad Jufriyanto dan Ferdinand Alfred Sinaga. Rencananya, ISL Selection akan menjamu Juventus FC pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno 6 Agustus mendatang.

Namun, aku Djanur, pemanggilan tersebut baru sebatas komunikasi melalui pesawat telepon selulernya. Sementara, pemanggilan secara resmi belum dia dapatkan.

“Baru lewat telepon saja. Surat resminya belum saya terima,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (22/7/2014).

Dengan kondisi seperti ini, Djanur belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut, apakah keempat penggawanya itu akan diperbolehkan memperkuat ISL Selection atau tidak. Terlebih, 10 Agustus mendatang, Persija Jakarta siap menerima tantangan skuat Persib pada laga lanjutan ISL 2014.

“Saya belum bisa pastikan, karena kita sudah dihadapkan dengan pertandingan melawan Persija. Nanti saya akan ke PT Liga terlebih dahulu. Setelah itu baru saya bisa berbicara lebih jauh,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Technical Study Group (TSG) PT Liga Indonesia telah memilih pemain terbaik dari kompetisi tahta tertinggi Tanah Air guna membentuk tim ISL Selection. TSG memperhatikan detail catatan statistik pemain, konsistensi permainan, kontribusi terhadap tim dan variabel lainnya. (.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.