Penyesuaian Jadwal Sudah Ideal

abdul-rahman_jatnika2

tidak merasa terkendala dengan adanya penyesuaian empat laga di Indonesia Super League (ISL) 2014. Jeda pertandingan tiga sampai empat hari dinilai cukup untuk mempersiapkan tim untuk melakoni sisa laga tersebut.

“Tidak masalah kalau jadwalnya seperti itu, yang pasti kan setahu saya jeda waktu dari pertandingan antara tiga hingga empat hari itu ideal,” kata Rahman di Mes PERSIB, Senin (14/7).

Dirinya pun berharap, sisa laga nanti timnya dapat melaluinya dengan sempurna oleh kemenangan. Sebagai pemain ia pun akan selalu siap dimainkan oleh pelatih untuk mencapai target kemenangan tersebut.

“Kalau strategi atau pertandingan seperti apa, pelatih lebih mengetahuinya. Kita akan selalu siap menjalankan instruksi pelatih,” ucapnya.

Sebanyak enam laga sisa di putaran dua ini, empat di antaranya mengalami penyesuaian. Yakni menghadapi Semen Padang menjadi 15 Agustus 2014 atau lebih cepat satu hari. Pertandingan melawan Persik Kediri pun mengalami perubahan satu hari menjadi 24 Agustus.

Sementara melawan Persita Tangerang diundurkan menjadi 31 Agustus yang semula dijadwalkan 27 Agustus. Sedangkan lawan Sriwijaya FC yang sebelumnya dijadwalkan 31 Agustus diubah menjadi 5 September.  Dua laga sisanya, yakni Persija Jakarta dan Persijap Jepara tidak mengalami perubahan.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.