Persib Boleh Latihan di GBLA

gbla-2

 menyambut baik pemberian izin dari Pemerintah Kota Bandung tentang penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai tempat latihan .Stadion berkapasitas sekitar 38 ribu ini masih dalam tahap penyelesaian terutama lahan untuk parkir. Namun, kondisi lapangan sudah selesai digarap dan layak untuk digunakan. Djadjang pun berencana langsung menggunakannya sebelum libur Lebaran mendatang.

“Sangat bagus kalau memang kita diberi kesempatan menggunakan GBLA untuk latihan. Mungkin kita akan langsung coba latihan di sana sebelum pemain libur Lebaran nanti. Lalu setelah kembali latihan pasca lebaran kita akan coba kembali memakai GBLA untuk latihan,” kata Djadjang.

Djanur menilai, fasilitas lapangan yang bagus  akan sangat berpengaruh terhadap latihan yang dijalani Maung Bandung.  Terutama dalam hal penerapan taktik bermain. Selain itu, tim pun tidak perlu kesulitan mencari lapangan untuk berlatih dan bertanding lagi.

“Saat latihan taktik pemain bisa mendapatkan alur bola dengan lebih mulus dan tidak akan salah kontrol. Kita pun tidak akan kesulitan lagi mencari lapangan bagus untuk latihan atau bertanding. Kita kan harus ke Kabupaten Bandung karena masih jarang ada lapangan bagus.” (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.