Persib Cari Lawan Pengganti

djadjang-ganti

Pelatih   merencanakan menggelar uji coba sebagai pengganti laga menghadapi Sarawak FA yang seharusnya digelar 22 Juli 2014 mendatang.

Laga tersebut rencananya akan berlangsung jelang latihan terakhir sebelum libur perayaan Idul Fitri tahun ini. Meskipun belum mendapat lawan timnya, Djadjang akan memilih klub lokal yang ada di Bandung sebagai penggantinya.

“Itu yang sedang saya pikirkan. Kemungkinan akan menghadapi tim lokal di Bandung. Pertandingan di akhir latihan sebelum libur,” kata Djadjang di Mes PERSIB, Selasa (15/4).

Selain menghadapi PSGC dan tim pengganti Sarawak FA, Rabu (16/7) besok, Djadjang mengatakan timnya akan uji coba dengan Benfica FC, Cikampek. Dirinya akan lebih memfokuskan pada sentuhan akhir para bomber terbaiknya.

“Lawan tim dari Cikampek. Sentuhan akhir masih menjadi evaluasi uji coba pertama, kita fokus ke sana,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Benfica FC Cikampek, Dede Iskandar menyambut gembira bisa mendapat kesempatan uji tanding melawan tim asal Bandung ini. Apalagi timnya sedang persiapan untuk bermain di Liga Nusantara, Agustus mendatang.

“Kita juga sedang persiapan buat nanti Liga Nusantara mulai bertanding lagi 16 Agustus. Rencananya baru akan berangkat ke Bandung Rabu (16/7) siang pukul 13.00 WIB, dan langsung menuju lapangan tempat uji coba.” (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.