Persib Masih Perlu Ujicoba

psgc

Tim  berencana kembali melakoni laga uji coba. Sebelumnya, Atep dan kawan-kawan menyambangi markas PSGC Ciamis dan meraih kemenangan 2-1.

Manajer  Umuh Muchtar menilai, guna meningkatkan kekompakan tim serta memberi kesempatan kembali pemain muda diuji kemampuannya, akan ada penambahan laga uji coba. Sebelumnya tim pelatih hanya akan melakukan tiga kali uji coba.

“Kita berencana akan melakukan beberapa kali lagi pertandingan uji coba sebelum kompetisi. Saya telah berbicara dengan pelatih (Djadjang Nurdjaman) tentang hal ini. Paling tidak harus ada satu atau dua kali uji coba,” kata Umuh.

Umuh mengatakan, tentang waktu dan siapa lawan yang akan dihadapi Ferdinand Sinaga Cs, ia masih belum dapat menyampaikannya. Sebab masih dalam tahap wacana dan sedang dipertimbangkan oleh jajaran pelatih.

“Waktunya mungkin sebelum kompetisi, tapi itu masih dipertimbangkan pelatih dan tim. Kalau soal lawannya siapa, kita masih bahas juga. Yang jelas mungkin akan berlangsung di Bandung pertandingannya,” ucap Umuh.

PERSIB masih menyisakan enam pertandingan di putaran dua. Sebanyak tiga laga uji coba telah digelar untuk mempersiapkan laga yang sempat terhenti oleh kegiatan Ramadan, Pemilu 2014 dan Piala Dunia tersebut.  (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.