Preview: Argentina vs Swiss, Menanti Magis Messi

argentina vs swiss

Aksi Magis kembali diharapkan publik Argentina untuk membawa Albiceleste lolos dari hadangan Swiss di babak 16 besar , Selasa (01/7). Terlebih dengan absennya Sergio Aguero, Messi diharapkan mampu menjaga penampilannya seperti di tiga laga sebelumnya.

Piala Dunia berakhir lebih cepat bagi Sergio Aguero yang mendapat cedera hingga absen di sisa turnamen. Ezequiel Lavezzi bakal menjadi pengganti Aguero di sisi kiri penyerangan Argentina. Menemani Messi dan Lavezzi, ada nama Gonzalo Higuain yang bakal tetap menjadi starter meski belum mencetak gol di Piala Dunia kali ini. Selain itu, kemungkinan besar Alejandro Sabella akan mempertahankan skuat seperti saat mengalahkan Nigeria 3-2.

Beralih ke kubu lawan, Swiss tak memiliki kendala untuk tampil dengan kekuatan penuh setelah tidak ada pemain yang absen. Dengan begitu, Fabian Schar diharapkan kembali tampil sebagai starter di jantung pertahanan. Blerim Dzemaeli harus rela mengawali laga dari bangku cadangan untuk memberikan tempat kepada duet Gokhan Inler dan Valon Behrami di lini tengah. Sementara bakal menjadi pengatur serangan di belakang Josip Drmic setelah keduanya tampil brilian saat menghadapi Honduras.

Perkiraan Susunan Pemain:

Argentina (4-3-3): Romero; Rojo, Fernandez, Garay, Zabaleta; Maria, Mascherano, Gago; Lavezzi, Higuain, Messi.

Swiss (4-2-3-1): Benaglio; Rodriguez, Djourou, Schar, Lichtsteiner; Inler, Behrami; Mehmedi, Shaqiri, Xhaka; Drmic.

(.id/bola.net/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.